Total Tayangan Halaman

Minggu, 09 April 2017

Testimoni Selama Belajar Psikologi pendidikan


Sedikit saya share Testimoni saya selama belajar Psikologi Pendidikan di Universitas Sumatera Utara :

Menurut saya, selama belajar psikologi pendidikan para dosen benar-benar menunjukkan bahwa proses belajar mengajar tidak harus menegangkan. Cara penyampaian materi benar-benar menarik, ada dengan pemberian reward berupa coklat, melakukan observasi yang merupakan pengalaman pertama bagi saya, mengelola blog semenarik mungkin. Dan mengajarkan kita bagaimana menjadi guru yang efektif dalam belajar apabila ada diantara kami yang ingin menjadi guru atau dosen. Kemudian juga mengajarkan tentang motivasi yang bisa muncul dari dalam atau luar diri kita sendiri. Dan sejujurnya menarik minat saya untuk psikologi pendidikan. 

Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

cogito ergo sum Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates